Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Selasa, 02 September 2014

Karma



another recording

Karma

Menurut ku, dia antara ada dan tiada, karma. Dia akan datang kepada orang yang telah menikam hatiku dalam-dalam, kamu. Mungkin perpisahan memang harus terjadi ketika kamu telah lupa diri dan tidak pernah mengenal siapa orang dibelakangmu selama ini, biar waktu yang memperlihatkan siapa aku.

Kamu terlalu skeptis dan apatis dalam hidupmu. Sampai aku tidak mampu mengubah wajah hidupmu lebih baik lagi, kini ku serahkan tugas mulia ini kepada Tuhan, aku yakin Tuhan dapat membuat hidupmu lebih baik, salah satunya dengan hadirnya dia, karma.

Jika ku yang salah, aku pasrah, tapi biarkan pengadilan Tuhan yang akan menimbang kesalahan aku dan kamu, di dunia balasannya adalah karma, dan banyak kejutan lainnya di kehidupan abadi setelah dunia. Karena aku yakin kamu yang telah membuat kesalahan besar. Ini tidak main-main. Tidak ada yang sama-sama salah.

Kamu tidak akan pernah lebih baik, karena kamu selalu merasa telah memiliki kehidupan yang baik, seperti berjalan diatas jembatan beton yang tua dan keropos, suatu saat kamu pasti jatuh, karena kamu telah puas dengan hidupmu, kejatuhanmu hanya soal waktu.

Hadirmu hanya menciptakan musuh baru di dunia, seharusnya kamu tidak dilahirkan di dunia, seharusnya kamu dilahirkan langsung di neraka, bersama penjahat lainnya.

Kini hidupmu sedang menunggu karma ku. Aku mengutuk mu.

02:00-13042010-ARYA

0 komentar:

Poskan Komentar