Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Jumat, 04 April 2014

Aku (IV)



Aku jauh lebih buruk dari apa yang pernah diragukan.
Aku jauh lebih baik dari apa yang pernah dikagumkan.

Melihatku saja tidak akan buat siapa pun makin kenal aku.
Mendengarku saja tidak akan buat satu pun makin tahu aku.

Dimana tidak ada yang jujur dalam sebuah perkenalan.
Dimana yang sebenarnya hanya dijumpai di perjalanan.

Jangan buru-buru disimpulkan siapa aku, tanpa aku.
Jangan buat-buat praduga tak terduga, tanpa waktu.

Tak perlu repot menyangkaku, karena aku memang tak bisa dikira.
Tak usah buang waktu mengertiku, karena aku memang tak terbaca.


00:04-04042014-ARYA

ini link tulisan berjudul "Aku", just click :

Aku (I)

Aku (II)

Aku (III)

0 komentar:

Posting Komentar