Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Rabu, 15 Mei 2013

Tangan Tuhan


Pagi ini, aku lihat tangan Tuhan membuka hatinya.
Siang ini, aku lihat tangan Tuhan membantu tangannya.
Sore ini, aku lihat tangan Tuhan menutup matanya.
Malam ini, aku lihat tangan Tuhan menuntun langkahnya.

Aku sadar, Aku sedang ditolong.
Aku tidak sadar, Aku sering tertolong.

Hari ini, aku lihat ada banyak tangan Tuhan dimana-mana.
Buat aku malu kemana-mana sering tidak menyambut tanganNya.

Terimalah kasihku wahai Sang Pencipta.


08:42-15052013-ARYA

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi, I'm a writer based out of Serrazzone, Italia and I found your site via http://dantulisan.blogspot.com/. Would you have any ideas for those considering blogging? I'm plannіng to start
mу own site soon but I'm a bit lost on everything. Do you think I should begin with a free site like Textpattern or shell out some money into a pay site? I'm fасing quite
a few οptions and it's all so overwhelming... What would you say?

Feel free to visit my site: wood fired pizza oven

Poskan Komentar