Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Minggu, 03 Maret 2013

First Time

It's more than 2 years ago you've wrote this post. And i keep it, to be kind of "Difference Measurement" how far you change? i believe every body gonna be change all the time. problem is, to be better or worst? just see. Hope we'll be good change keeper.

Resiko kamu pacaran sama ABABIL ya, Ar :-))
The first time I’ve a long distance relationship.
ya cukup nekat sekali sih tanpa ada pengalaman apa-apa mencoba menjalin hubungan jarak jauh. ga tau kenapa, waktu dia said “I Love You” to me, yakin aja gimana gitu. parno-parno yg biasanya melintas di otak saya ttg seorang “cowok” ya sirna gitu aja. I don’t know why. I thought, LDR is the simple one. gampang-gampang aja kok kalau ada kata kuncinya “Trust and Loyal”. ternyata, trust itu hal yg paling susah tumbuhnya. curigaan mulu bawaannya. emosi mulu bawaannya. labil bgt deh pokoknya. kalau loyal alhamdulillah saya ditakdirkan untuk menjadi wanita setia hihihi.
apalagi kalau udah ada yg comment, “Emang kamu yakin disana dia ga macem-macem?” keseeeeeeeeeel bgt kalau udah ada yg comment gitu! makin aja kan nih pikiran sama hati mulai ga singkron jadinya. dan ada aja ya masalah muncul aaaaah kita ini LDR jadi please ya jgn direcokin dong, masih ringkih nih kita hahahaha. ya mungkin memang saya harus biasainlah ya pacaran dewasa secara dia 4tahun lebih tua dari saya. sempet syok juga sih dgn gaya pacaran yg mengandalkan kepercayaan ini, sedangkan saya sempet trauma sekali dgn sebuah kepercayaan yg ga digunakan secara baik hmmmmmm. masih suka takut dibohongin untuk kesekian puluh ribu kali nih. “Semua cowok tuh sama aja, din” kalimat ini nih yg selalu menghantui pikiran saya kalau dia jauh. di saat yg gini nih, kelabilan remaja 17tahun keluar gitu aja, tiba-tiba bisa setengah mati kesel bgt sm dia. pengen ga dilanjutin deh rasanya. tapi, pas saya berhenti mikir gitu dan mendengarkan hati saya berbicara (cie!) saya yakin bgt sama dia dan mikir dia ga akan macem-macem. jadikan tambah aja galau dan meluncurlah kalimat-kalimat galau di twitter dan tumblr saya hahaha dasar nih si gue ababil abis. tapi, satu sih yg mesti dia tau, Saya sayaaaaaaaang sekali deh sama dia. beneran deh, ga boong :D


October 2010, :3

0 komentar:

Posting Komentar