Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Rabu, 16 Januari 2013

Hari ini




Pagi hari ini, seperti biasa, aku baca kicauanmu, semata-mata hanya untuk memastikan semua baik-baik saja. Tapi sungguh lain hari ini, aku dibuat cemburu bukan kepalang.

Setalah kita tahu rasa yang kita punya. Sulit rasanya menempatkan diri pada hari ini, bahkan hari-hari kedepan.  Serba salah dengan ucapan dan tindakan yang harus ku layangkan padamu. Terlebih, terngiang di kepalaku saat kita sama-sama menyambung kata-kata berbau masa depan. Seperti sedang menggambar istana megah untuk kita nanti, hanya sampai sana. Tidak dilanjutkan dengan upaya mewujudkannya. Alhasil istana itu hanya megah di gambar.

Padahal tidak ada yang salah pada hari ini. Hujan turun dengan gemulai, menambah syahdu sore hari ini. Aku hanya sedang melihat kembali gambar itu, mungkinkah kau disana juga melakukan hal yang sama? Aku harap demikian. Tidak terganggu dengan kekasihmu, disana.

Rasa-rasanya hari ini aku menjadi penjahat paling dicari seantero negeri. Bagaimana tidak? Aku sedang menggerusi pilar demi pilar hubungan kalian. Ambruk hanya soal waktu.

Hari ini aku juga ingat, pernah kau bicara soal kesediaan seorang laki-laki untuk dijadikan yang kedua, dan kamu bertahan dengan keduanya. Namun sungguh, pilihan itu tidak pernah terbesit dikepalaku sekali pun. Aku tidak bisa menerima cinta yang terbagi. Karena semua tau ujungnya akan kemana, hancur.

Hari ini, aku hanya akan kembali meyakinkan diri kalau kamu adalah penerima cincin emas dariku pada hari yang amat indah itu. Entah berapa lama waktu menuju hari itu, semoga kesabaran dalam penantian berbuah manis.

Cintaku padamu tidak pernah berubah hingga hari ini.



03:00-13012013-ARYA

2 komentar:

Helnaria Fermi Pandelisman mengatakan...

"Cintaku padamu tidak pernah berubah hingga hari ini."
Pernah seorang cowok bilang gini sm ena be.. Sama persis 100%, dan apa yg ena dapet? Ditinggal nikah tgl 30 entar... Hehehe

Tubagus Aryandi Gunawan mengatakan...

hahahaha.. bearti "hingga hari ini" nya cuma bisa terakhir dikatakan tanggal 29.. but for sure, i do really love women who in this post, i'll wait for her, till the end of my life, promise.

Poskan Komentar