Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Kamis, 21 Juni 2012

Tanpa Alasan


Aku suka kamu begini adanya,
Jangan tampar aku bersama pinta yang mengusik,
Jangan tanya aku, aku mau kamu seperti apa.

Biar saja kamu berubah pada saatnya,
Pada saatnya sendiri kamu telah butuh untuk berubah,
Pada saatnya hingga kamu paham harus menjadi siapa,
Pada saatnya nanti kamu siap meninggalkan kebiasaan,
Pada saatnya kita saling menyamankan satu sama lain.

Aku tidak menunggu kapan saatnya,
Biar jadi kejutan yang merekatkan kita.

Aku suka kamu begini adanya,
Tanpa alasan.


15:15-20062012-ARYA

0 komentar:

Poskan Komentar