Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Rabu, 30 Maret 2011

Nostalgia Malam

Hening, aku selalu suka waktu seperti ini, mendengar suara nyaring dari hentakan detik jarum jam. Dingin, sapuan angin dari jendela yang separuh terbuka ,menghanyutkanku pada dalamnya dasar sanubari. Gelap, menghilangkan warna dan bentuk yang biasa ku lihat di luar jendela, mengerucutkan perhatianku pada layar penuh kata-kata. Saat-saat bercengkrama dengan pikiran yang lalu lalang di dalam kepala, Saat-saat bersahabat dengan ramahnya belahan bumi yang sedang terlelap pulas. Aku sedang bersama malam, ya, nostalgia malam.


23:43-29032011-ARYA

Jumat, 25 Maret 2011

"Epicentro Kost Kaca"


Sore ini, jendela kaca yang terbuka begitu menyilaukan mata saya.
Dari depan kamar terdengar suara ketukan bergantian. Kadang berirama. Kadang meracuh, berubah-tak beraturan. Debu semen bercampur pasir tertinggal disetiap jendela kamar persegi panjang, dan dari jauh suara tukang-tukang bergantian kelelahan, mengingatkan saya kepada seorang sosok tak tergantikan.
Ayah.

d.retania

Minggu, 20 Maret 2011

Aku Kamu Dan Tuhan

Aku tau, kamu tau.
Aku rasa, kamu rasa.
Aku mau, kamu mau.

Kita hanya tidak bisa.
Itu saja.

Tidak usah mencoba untuk mengetahui untuk siapa aku Dan untuk siapa kamu nanti. Tidak harus mengintip atau mendahului apa-apa yang telah Ia atur untuk kita. Tidak perlu pula menerka-nerka tentang ujung kisah kita. Cukup sisipkan sebuah harap Di sela-sela doa Kepada Tuhan.

Kita hanya bisa beri kesempatan Tuhan Sang Penguasa Alam Semesta yang menentukan akhir kisah kita, aku Dan kamu tahu ia tidak akan pernah tidur untuk kita, aku Dan kamu, Hambanya.

Aku Dan kamu Ada karena Tuhan.
Aku Dan kamu bertemu karena Tuhan.
Aku Dan kamu bersatu menunggu Kuasa Tuhan.

Kita hanya tidak mampu.
Tuhan yang mampu.


20:00-20032011-ARYA
Powered by Telkomsel BlackBerry®