Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Rabu, 11 Mei 2011

Aku Punya Kamu



Sudah lama aku punya alamat facebook pribadi, sekedar untuk berbagi dengan yang lain
Sudah lama aku punya id twitter pribadi, sekedar untuk mendapat perhatian dari yang lain
Sudah lama aku punya pin blackberry messenger, sekedar untuk lebih dekat ke yang lain
Sudah lama aku punya judul blog pribadi, sekedar untuk menjaga eksistensi pada yang lain
Aku rasa, “aku akan membuang semuanya”

Aku lebih tertarik hanya berbagi denganmu
Aku lebih tertarik hanya mencari perhatianmu
Aku lebih tertarik hanya lebih dekat padamu
Aku lebih tertarik hanya selalu hadir di hatimu
Aku tau, “aku sudah punya kamu”

Entah kamu sejenis teknologi baru apa, kehadiranmu terkesan begitu meledak di hati.
Entah kamu memiliki fitur lengkap apa, kehadiranmu terkesan membuat ketagihan di hati.

Kamu mampu menggenggam segenap hari-hariku
Mesin berteknologi rahasia nan mutkahir tiada dua
kamu.


05:00-11052011-ARYA

0 komentar:

Poskan Komentar