Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Minggu, 20 Maret 2011

Aku Kamu Dan Tuhan

Aku tau, kamu tau.
Aku rasa, kamu rasa.
Aku mau, kamu mau.

Kita hanya tidak bisa.
Itu saja.

Tidak usah mencoba untuk mengetahui untuk siapa aku Dan untuk siapa kamu nanti. Tidak harus mengintip atau mendahului apa-apa yang telah Ia atur untuk kita. Tidak perlu pula menerka-nerka tentang ujung kisah kita. Cukup sisipkan sebuah harap Di sela-sela doa Kepada Tuhan.

Kita hanya bisa beri kesempatan Tuhan Sang Penguasa Alam Semesta yang menentukan akhir kisah kita, aku Dan kamu tahu ia tidak akan pernah tidur untuk kita, aku Dan kamu, Hambanya.

Aku Dan kamu Ada karena Tuhan.
Aku Dan kamu bertemu karena Tuhan.
Aku Dan kamu bersatu menunggu Kuasa Tuhan.

Kita hanya tidak mampu.
Tuhan yang mampu.


20:00-20032011-ARYA
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Poskan Komentar