Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Jumat, 21 Januari 2011

Pontang Panting Sana Sini


Kenapa kita teriak saat diputar roller coaster?

Kenapa kita terpacu saat mengemudi gokart?
Kenapa kita girang saat diatas arum jeram?
Kenapa kita bersemangat saat tertembak paint ball?
Kenapa kita menikmati saat naik paralayang?

Karena kita puas setelah merasakannya, terpontang panting kesana kemari, tidak ada niat untuk memilikinya bahkan melakukannya setiap hari, mereka hanya menarik dan menantang sesekali. Kita senang dengan hal-hal yang tidak kita butuhkan, dan Hal-hal tersebut adalah campuran dari rasa tidak tenang, tidak pasti, tidak aman, tidak nyaman, tidak berani, semua itu menjadi ramuan yang jarang ditemui yaitu gejolak kepanikan yang tidak normal dan berbeda. Sehingga kita tertarik dan tertantang menaklukkannya. Bukan untuk menjadi eksibisionis, hanya hampir menjadi obsesi namun ternyata hanya ambisi, jiwa yang masih bergeliat dalam darah muda.
Begitupun hidup, kadang kita mendapati kenyataan yang tidak terbayangkan, hidup akan menjadi terlalu indah jika ia berjalan sempurna sesuai rencana. Rasa dipontang panting sana sini sangat menggemaskan, rasa itu membuat kita rindu dan menghargai saat mendapati jalan yang datar dan lurus. Ketidak sempurnaan itu indah, ia mengajarkan kita cara lain menikmati hidup.


18:00-18012011-ARYA

1 komentar:

Dewi naoli mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar