Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Jumat, 22 Oktober 2010

Kamu adalah hatiku


Waktu banyak menguji langkah-langkah tak berjejak. Langkah berat yang lama. Langkah sulit penuh perjuangan. Langkah menuju surga dunia, kamu. Bisa melangkah denganmu adalah tantangan.
Waktu lupa menghitung setiap hela nafas. Nafas pendek yang banyak. Nafas sulit penuh pengorbanan. Nafas yang mendenyutkan pusat kebahagiaan, kamu. Bisa bernafas denganmu adalah penantian.
Kini hatimu telah ada disini, tersenyum bersamaku. Aku ingin selalu menjadi hati pertama yang menyapa setiap pagimu. Aku ingin selalu menjadi hati yang mendampingimu makan. Aku ingin selalu menjadi hati yang membantu dalam setiap pekerjaanmu. Aku ingin selalu menjadi hati yang menemanimu menikmati hari. Aku ingin selalu menjadi hati yang menolongmu saat kau terjatuh. Aku ingin selalu menjadi hati terakhir yang menutup setiap malammu. Hati ku akan selalu menjaga hati mu.
Namun selalu ada tantangan dan penantian dengan mu. Aku menjaga hati ku tetap dalam rasa penasaran. Penasaran menaklukan tantangan demi tantangan bersama hati mu. Penasaran menanti kejutan demi kejutan bersama hati mu. Dengan begini, jantung hati ku tetap berdenyut karena ada hati mu.
Aku bicara hati, maka aku bicara tentang kamu. Karena kamu adalah hatiku.


00.02-22102010-ARYA

0 komentar:

Poskan Komentar