Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Selasa, 09 Maret 2010

Cerita Rahasia



Tuhan, saya kagum dengan semua kisah yang telah, sedang dan akan saya lewati. Rahasia-rahasia dibalik jalan cerita ini sungguh membuat saya hanyut dalam dinginnya dasar samudra yang tidak juga membentuk bongkahan es. Rahasia dalam cerita yang telah saya lalui menumpuk begitu saja tanpa pernah saya bongkar lagi, sedangkan rahasia dalam cerita yang sedang saya alami masih belum jelas akhirnya, dan rahasia dalam cerita yang akan datang rasanya tidak mungkin ditebak.
Kadang,
Tuhan memberikan sesuatu yang tidak saya butuhkan.
Tuhan mengambil apa yang sangat saya cintai.
Tuhan mencuri kebahagiaan dan menggantinya dengan pilu.
Tuhan menjegal rencana dengan masalah.
Tuhan menurunkan bencana dan malapetaka.
Tuhan menciptakan dua pilihan yang sulit.
Tuhan membuat pahala dan dosa tidak tampak.
Dan Tuhan masih merahasiakan semua alasannya dari saya.
Saya tahu, Tuhan ingin memperlihatkan kekuasaannya dan Tuhan ingin tetap membuat saya mawas diri dan tidak sombong. Saya tahu, saya harus tetap bersyukur saat ini, karena selalu ada hal yang dapat saya syukuri entah apapun itu. Sekarang, saya hanya dapat bersyukur, memanfaatkan dan membagi apa yang telah Tuhan berikan kepada saya. Saya tahu, Tuhan sayang kepada saya.

18:00-09032010-ARYA

0 komentar:

Posting Komentar