Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Sabtu, 20 Februari 2010

Wanita




Mungkin wanita tidak akan pernah bosan mengejar harta dan terus membicarakan tahta, tentunya dengan gaya wanita. Dan pria hanya akan terus mengejar dan membicarakan wanita, tentunya dengan gaya pria. Dan pada akhirnya pria akan bekerja keras hingga mengorbankan apapun yang dia miliki untuk mendapatkan apa yang wanita kejar dan yang wanita bicarakan itu, lalu pria itu akan memberikannya untuk sang wanita, harta dan tahta pria. Meskipun telah mendapatkan keduanya, wanita akan tetap mengejar harta dan terus membicarakan tahta.
Namun demikian, pria tidak bisa lepas dari keindahan wanita. Demikian kedua insan ini saling membutuhkan untuk saling melengkapi. Percayalah wahai wanita, pria mencari dirimu dengan segala kekurangan yang wanita sendiri keluhkan. Betapa pria akan hidup sempurna jika rusuknya lengkap dengan seorang wanita.

03:00-08022010-ARYA

2 komentar:

Tubagus Aryandi Gunawan mengatakan...

saya tetap merindukan wanita..

diezta mengatakan...

thats brilliant!!!!!!!!!

Poskan Komentar