Hidup terasa begitu penuh kejutan. Mondar mandir antara suka dan duka. Tidak sedang berada di sebuah roda berputar atau sedang mendaki gunung. Tapi sedang menjadi peran utama dalam skenario misterius dan unik ciptaan Tuhan. Tetaplah mencari "Benang Merah" dari setiap kisah nyata.

Minggu, 13 Desember 2009

Bukti-bukti


Waktu bisa berjalan terus, tapi saya bisa berlari lebih cepat dari waktu!. Walau terkadang harus berhenti sejenak untuk istirahat, saya akan tetap lebih cepat dari waktu!. Kami memang sedang kejar-kejaran dengan satu tujuan dan dua kepentingan. Waktu akan memusnahkannya sedangkan saya akan mengabadikannya.

Selalu merasa kurang pas, kurang jelas, kurang lengkap, kurang sempurna dan pada intinya selalu ada saja yang kurang. Perfeksionis. Selalu memperbaikinya hingga benar benar merasa tidak ada yang mampu menyaingi. Walau harus mengulur waktu dan mempercepat lari, agar saya lebih dulu menemukannya. Kami memang sedang mencari-cari sesuatu. Waktu tahu persis keberadaannya sedangkan saya sama sekali buta.

Yang saya ributkan daritadi adalah bukti. Bukti bukti. Saya akan mengumpulkan bukti sebanyaknya tanpa batas.

Hanya dengan bukti, waktu dapat lebih santai dan lunak, dan di saat itu saya akan menelanjangi kebenaran dan mempertontonkan kenyataan yang selama ini berjalan ragu dan tertunduk malu.
Saya akan membuat matanya terbelalak ketika melihat apa yang saya bawa untuknya. Hingga kepercayaan dan keyakinan hanya memihak pada saya. Saya begitu terobsesi mengejar dan mencarinya hingga sendi sendi lutut dan siku ini sobek, hingga mata ini kering tanpa cairan, hingga jari ini tidak menyisakan kuku lagi, hingga otot otot kehabisan darah, hingga mati. Untuk bukti tanpa henti.

Kekuatan bukti akan menciptakan perubahan berarti dalam hidup. Buktikanlah.


03:00-13122009-ARYA

0 komentar:

Poskan Komentar